Selasa, 21 Februari 2012

10 Komik Terbaik ( menurut ane )

1. Dragon Ball
Ini komik pertama yang ane baca... dan langsung jatuh hati.... agan-agan semua pasti udah tau... Gak ada yang lebih sakti dari Goku... Dewa aja minta tolong ama dia.... yang kangen baca komiknya nih ane kasih website langganan ane...



2. Death Note
Ini komik paling bikin ane gregetan dan bolak-balik biar ngerti.... ceritanya tentang Yagami Raito yang dapet "Note" yang dijatuhkan sama malaikat kematian yang iseng... Nah si Yagami ini super jenius.... Mulai terobsesi dengan ngebunuh para kriminal2... maka dimulailah pertarungan antara Raito dan L (detektif freak tapi jenius dan suka makan coklat+kagak pernah tidur)... sisanya cekidot....



3. Naruto
Komik dari shonen jump yang satu ini lagi hot2nya disukai oleh kalangan manga lovers.... cerita Naruto yang didalam tubuhnya disegel siluman rubah ekor sembilan a.k.a Kyubi ini... seruuu.... beberapa bagian mirip dragon ball siiih... tapi karakter2 lain kayak shikamaru, Rock lee dan kakashi bikin kepengen baca teruuus....



4. Onepiece
Klo mau baca tentang pertarungan sampe nafas terakhir... ini dia komik yang agan cari.... klo Lufy, sanji, zoro dkk udah tarung.... sampe tarik nafas berkali2.... intinya persahabatan antara anggota bajak laut untuk mendapatkan harta onepiece ini bakal sayang banget klo gak diikutin...

5. Fairy Tail

menceritakan tentang kumpulan para penyihir yang hebat-hebat. kalo agan pengen ngeliat pertarungan yang meledak-ledak,,,, ane saranin baca ini nih gan. dijamin seru abis + kocak gan


6. Slam Dunk
Komik ini udah lumayan lama... terus di "remake" lagi... cerita tentang Hanamichi Sakuragi yang super konyol+keras kepala+sok jenius dalam basket ini... sangat asyik buat pengisi hari2 agan2 semua.... kagak tahan ketawa klo liat aksi konyol Hanamichi, Rukawa, Akagi dkk.... Ane jamin seruu!!!

7. Samurai Deeper Kyo
Ini niiih klo mau liat pertarungan para jagoan samurai dengan cerita yang gak kalah sama samurai X,,,, liat kyo dan kyoshiro berantem dan bertukar posisi emang keren... ini bukan samurai biasa.. tapi samurai yang bisa bikin ledakan kayak nuklir.... gak percaya liat aja sendiri....


8. Code breaker
Mungkin karena ane suka banget sama komik2 supranatural dan berantem2 gitu,, maka ane masukin juga komik code breaker ini dijajaran 10 besar... garis besar ceritanya tentang sekelompok anak2 muda yang mempunyai kekuatan yang bisa memanipulasi keadaan sekitar mereka,,, kayak api,, suara,,, magnet,, keren deh,,,, mirip sama hunter x hunter gitu.... ini dia komiknya...

9. The Breaker and The breaker new waves
Ini cerita tentang martial arts gitu.... namanya Gumunryong... dia menguasai nine arts dragon,,, itu tuh teknik beladiri tertinggi dan jarang banget dikuasai orang.... tp gurunya dibunuh dan dikhianati oleh perkumpulan martial arts... jadi dia balas dendam... komiknya rada konyol juga.... lanjutan komiknya yang the breaker new waves... ini linknya...

10. Detective Conan
Ini niih komik yang bikin ane mikir disela ngerjain tugas waktu SMP, Ngerjain PR SMA, Praktikum dan Paper Kuliah, sampe ngerjain kerjaan2 kantor.... Ceritanya pasti agan2 udah tau.... gak tau nih kapan si conan jadi sinichi lagi, ran nunggu sampe kapan, atau siapa big bos jubah hitam... pokoknya tongkrongin aja komiknya sampe tamat....


sumber : nextgameration.blogspot.com (no.5 gw sendiri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar